hari ini tanggal 19 januari 2011
kemaren malem tepatnya tanggal 18 januari jam 20.30-00.30 aku maen futsal plus nokrong ma anak KUL
aku tidurnya sekitar jam 01.00 karna aku mesti maem dulu dikarenakan saya sangat laper
page hari jam 09.36 aku dibanguni ma pacarku
aku kan tidurnya page dan capek habis futsal tapi malah dibanguni ma dia otomatis aku agak emosi dunkz
aku gag sengaja bilang ginie ma cewekku "kenapa aku dibanguni??" sebenernya aku separo gag sadar ngomong gitu, maklumlah aku kan bangun tidur itu dan dalam keadaan capek
tapi cewekku sepertinya agak tersinggung samapi dia sms aku yg isinya itu tanya sama aku apa dia ganggu aku dan aku disuruh ngomong kalau gag pingin dibanguni kayak tadi itu disuruh ngomong
tapi cmznya dia gag aku bales dikarenakan aku masih tidur
hingga sekitar jam 10an dia update status ginie "Sebbell ngidupin hape tp tiada yg nyamperin . Aarrgghh....." dan mungkin setelah itu hapenya dimatiin dan saya tau kalau itu dimatiin setelah saya bangun dan sms dia gag masuk" alias pending
setelah saya coba telp dan hapenya dapat dipastikan dimatiin tanpa pikir panjang lagi saya langsung sms temennya dia yang bernama lala'
setelh sekitar 5mnit lala' sms dan dia berkata bahwa hapenya emang dimatiin setelah mendengar itu saya langsung bilang sama lala' biar dihidupin hapenya
selang beberapa menit kemudian smsku mulai terkirim dan sama dia dibales dengan singkat dan padat
aku mulai smsan sama dia tapi setelah 1 jam smsan sama dia, dia tetep jutek padahal aku wez berusaha sangad buwat nyari topik bahasan
aku marah ma dia
aku ngelontarkan emosi
aku ngomong sama dia bahwa aku capek dijutekin
setelah aku ngomong semuanya dia mulai enak dan mulai nyantai :)
tulisan
Rabu, 19 Januari 2011
Rabu, 12 Januari 2011
Cepetan Ngomong
saiank
kapan see mau ngomong ma ortumu??
kpan see kita mau jujur??
kpan see kita berjuang buwat kebersamaan kita
kpan see kita bisa ngobrol dirumahmu??
kpan see kita bisa kluar tanpa bingung jemput dmna??
kpan see kita bisa pulang bareng??
kpan see kita bisa kluar tanpa kepikiran ketahuan??
aku pingin itu semua loh cha
huhuhu
apa bener-bener habisnya UAN??
itu waktu yang lama loh cha
sumpah aku pingin ngomng ma ortumu sekrang
aku pingin pacaran kayak anak-anak loh
aku pingin ngapeli kamu loh
masak pacaran gag ngapel
uhuhuhuh
gag enak loh
dan kalau kita gag backstreet pasti banyak waktu buwat kita bersama loh
akhir-akhir ini aku terkadang ngrasa kesepian loh
aku pingin ketemu kamu yang lama bngedz
kalau sekarang waktu itu cuma bisa dihari minggu itupun lek kamu gag ada acara
lek ada acara??
mati kesepian aku nang omah loh
huhuh
apalage minggu bezog tanggal 16 januari 2011 kamu mau ikut TRY OUT
tyuz waktu buwat ketemu aku kpan??
padahal rencananya aku pingin ketemu ma kamu dek hari itu meskipun aku mash belum tau mau kemana tapi kayaknya tak batalno ae wez
kamu kan ikut TRY OUT masak mau tak cancel TOmu
kan gag enag ntar aku dipikir egois ma kamu
mangkane cha cepet-cepet ngomong ma pak BUDI ma bu LINDA ya lek kita pacaran dan minta restunya mreka
kan enak lek geto aku bisa nganter kamu kmn-mna dan waktu buwat kita ketemu semakin banyak
huhuhhuu
cepetan ngomong ya saiank
lafd u RIZKY AYU AMALIA SARI
kapan see mau ngomong ma ortumu??
kpan see kita mau jujur??
kpan see kita berjuang buwat kebersamaan kita
kpan see kita bisa ngobrol dirumahmu??
kpan see kita bisa kluar tanpa bingung jemput dmna??
kpan see kita bisa pulang bareng??
kpan see kita bisa kluar tanpa kepikiran ketahuan??
aku pingin itu semua loh cha
huhuhu
apa bener-bener habisnya UAN??
itu waktu yang lama loh cha
sumpah aku pingin ngomng ma ortumu sekrang
aku pingin pacaran kayak anak-anak loh
aku pingin ngapeli kamu loh
masak pacaran gag ngapel
uhuhuhuh
gag enak loh
dan kalau kita gag backstreet pasti banyak waktu buwat kita bersama loh
akhir-akhir ini aku terkadang ngrasa kesepian loh
aku pingin ketemu kamu yang lama bngedz
kalau sekarang waktu itu cuma bisa dihari minggu itupun lek kamu gag ada acara
lek ada acara??
mati kesepian aku nang omah loh
huhuh
apalage minggu bezog tanggal 16 januari 2011 kamu mau ikut TRY OUT
tyuz waktu buwat ketemu aku kpan??
padahal rencananya aku pingin ketemu ma kamu dek hari itu meskipun aku mash belum tau mau kemana tapi kayaknya tak batalno ae wez
kamu kan ikut TRY OUT masak mau tak cancel TOmu
kan gag enag ntar aku dipikir egois ma kamu
mangkane cha cepet-cepet ngomong ma pak BUDI ma bu LINDA ya lek kita pacaran dan minta restunya mreka
kan enak lek geto aku bisa nganter kamu kmn-mna dan waktu buwat kita ketemu semakin banyak
huhuhhuu
cepetan ngomong ya saiank
lafd u RIZKY AYU AMALIA SARI
gag enaknya backstreet
aku pingin ketemu
jawabane
aku gag bisa saiank
aku pingin kluar
jawabane
aku gag bisa saiank
aku pingin kerumahmu
jawabane
aku gag bisa saiank
jawabane
aku gag bisa saiank
aku pingin kluar
jawabane
aku gag bisa saiank
aku pingin kerumahmu
jawabane
aku gag bisa saiank
aku pingin nganter kamu
jawabane
aku gag bisa saiank
aku pingin kamu nemenin aku
jawabane
aku gag bisa saiank
aku pingin nemenin kamu
jawabane
aku gag bisa saiank
lah yg bisa paz apa cha??
Jumat, 07 Januari 2011
egha cupoe berkata
sudah lama aku gag posting dek blog ini
kangen jadinya ma ini blog aku
hahahah
dipostingan ini aku pingin bilang
kalau ini postingan bertujuan buwat MENDEKLARASIKAN KERAHASIAAN blog ini
aku gag pingin ada yg tau tentang ini blog tapi lek ada yg terlanjur tau pliss jangan disebarin ya
biarkan ini jadi rahasia, aku gag pingin sesuatu yg jelek terjadi gara-gara blog ini
ini semua sebuah rahasia dan tempat aku nulis dimana gag ada yang mau denger critaku
heheheh
kangen jadinya ma ini blog aku
hahahah
dipostingan ini aku pingin bilang
kalau ini postingan bertujuan buwat MENDEKLARASIKAN KERAHASIAAN blog ini
aku gag pingin ada yg tau tentang ini blog tapi lek ada yg terlanjur tau pliss jangan disebarin ya
biarkan ini jadi rahasia, aku gag pingin sesuatu yg jelek terjadi gara-gara blog ini
ini semua sebuah rahasia dan tempat aku nulis dimana gag ada yang mau denger critaku
heheheh
Langganan:
Komentar (Atom)