tulisan

Rabu, 25 Januari 2012

Shitt !!!

lama sudah gag nulis dan sekarang aku mau nulis lage sek

kali ini aku dapet pelajaran yang sangat berharga dan sangat menyakitkan meskipun yang dilakukannya kecil
ginie ceritanya
saat itu aku lagi tengkar dan dia lagi-lagi nawarin dan menjurus keputus
saat itu gag terlalu tengkar see tapi dia maksa bangedz buwat putus
awalnya aku gag tau kenapa dia gitu dan aku sama sekali gag naruh curiga sama dia
kali ini aku gag seperti biasanya yang kalau diputusin selalu gag mau, tapi bukan berarti aku mau diputusin dia tetapi aku hanya diam dan tidak menjawab mau apa tidaknya
setelah aku sedikit resmi putus tanpa aku jawab iya
aku hanya terdiam dan merasakan sakit sendiri
esok harinya aku pergi kesurabaya dan saat-saat disana aku hanya bisa terdiam dan memikirnya sendiri tanpa berbagi, dan aku disana juga jarang sms dia karena aku pingin dia tenang dulu dan aku gag pingin terlalu sakit liat smsnya yang jutek

pada esok harinya saat aku sudah dijember dia lagi pergi ke Malang sama mamanya, padahal aku pingin banged ketemu sama dia buwat ngomongin semuanya, tapi apa boleh buwat aku hanya bisa terdiam dirumah dan menikmati rasa kesepian atas tidak kehadirannya dia disisiku lage yang selalu nemenin aku pada saat apapun, pada siang harinya aku berinisiatif untuk cerita sama temennya dia dan pingin minta solusi, disana aku dapet banyak pelajaran yang aku dapat atas sharing yang aku lakukan sama temennya dia. Setelah sharing aku dapet keputusan bahwasannya aku harus ngalah untuk ngajak balikan sama dia dan harus menata kembali hubunganku sama dia supaya kita berjalan baik-baik saja dan enak untuk dijalani.

Pada hari ketiga, dia dateng kerumahku condro untuk ngasihkan buku rekening ke aku, tetapi aku sudah punya rencana untuk ngajak dia keluar untuk ngobrolin tentang hubunganku sama dia itu kedepannya mesti gimana, awalnya dia gag mau tapi aku paksa dan akhirnya dia mau, setelah aku ajak dia kesuatu tempat untuk ngobrol, aku memulai pembicaraan untuk memperjelas hubunganku dan memperbaikinya, setelah aku ngrayu dia kesana-kemari akhirnya dia mau juga untuk diajak baikan dan memperbaiki hubunganku dan dia.

setelah semua clear aku tanya sama dia, "Tadi ngapus smsnya sapa??" dia jawab,, "gag penting", darisana aku mulai curiga itu sms dari siapa kug dihapus, setelah aku tanya terus dia bilang itu sms dari al*n temen SMAnya, tapi aku gag percaya gitu aja karena aku pikir kalau cuma alan kenapa dihapus karena aku biaa aja sama anak itu, aku terus tanya siapa sosok orang yang sms dia dan dihapus, lalu dia menyebutkan kalau itu av*v, disana aku aku sedikit percaya see karena aku agag gag suka sama anak itu mulai dulu tetapi aku sedikit gag percaya karena awalnya aku sudah dibohongi sama dia, aku terus tanya sama dia dan meyakinkan dia apa ya bener dia karena setahuku dia gag pernah cerita-cerita sama itu anak dan biasanya berhubungan cuma hanya untuk urusan sekolah SMAnya aja

Tiba-tiba dia bilang kalau sebenarnya dia bukan av*v, nah disana aku langsung bingung dia mau ngejawab siapa lagi, dan setelah aku tanya siapa sosok itu, dia menjawab sebuah nama yang mengejutkan bagi aku dan gag kusuka bangedz, sosok itu adalah MANTANnya sendir yang dia sebut-sebut bisa ngegantiin aku saat dia sudah putus dari aku waktu smp-sma.
AKU KECEWA
AKU KAGET
AKU SOK
AKU MANGKEL
AKU BENCI
AKU SEBEL
Rasanya campur aduk wez, pingin mesoh dan sebagainya dah
kenapa see mesti dia dan gag orang lain aja
humpt
dan yang PALING buwat aku KECEWA adalah saat aku tau bahwasannya orang yang janc*k.i itu masih ada dalam hatinya, padahal aku baru kali ini pacaran yang emang bener-bener setia dan gag pernah macem-macem
rasanya sakit bangedz diginiin

JARI TENGAH BUWAT ORANG YANG ADA DISANA
Shitttt !!!!!!!!

Selasa, 18 Oktober 2011

Berharap :)

hari ini sekitar jam 10 malem tanggal 18 oktober 2011

Aku lage liat OVJ tapi kalian tau gag selain aku liat tipi aku juga lagi ngebayangin sesuatu yang indah yang mungkin bakalan terjadi bezog sama diriku sendiri
Hehe
Tapi lek bole jujur see sebenernya aku takut ngebayangin yang enak-enak soale takut jatuh aku :p

Tapi aku sangat berharap bahwa kamu kupu-kupuku bakalan jadi orang yang buwat bezog itu jadi hari terindah dalam hidupku :)

LOVE KUPU-KUPUKU

Minggu, 21 Agustus 2011

maafin saiank :'(

saiank
disini aku minta maaf ya
jujur aku gag bermaksud buwat semua
maap bangedz
aku tau aku salah
aku tau kamu sakit saiank
tapi AKU CUMA MILIKMU mulai dulu dan SAMPAI KAPANPUN
dan cuma kamu yg terindah yang pernah aku miliki karena memilikimu adalah hal paling berharga buwat aku cha
maaf ya saiank

saiank kmu buwat selamanya cha :')

Senin, 18 Juli 2011

kenapa ya tiba-tiba aku pingin nulis ginie

tapi sebelumnya maap kalau adatersinggung saat baca ini semua


aku emang cupoe

aku emang jelek

aku emang egois

aku emang megeli

tapi kenapa saat aku ngerti yg namanya CINTA aku ngrasa ginie

aku cinta dia tapi dia gag cinta akuseperti halnya aku mencintainya saat ini

dulu kamu sangat mencintaiku sampai-sampai saat aku nulis ini semua aku masih ngerasainnya

tapi mengapa kini kamu gag mencintaiku seperti dulu??

padahal aku sudah brubah gag kayak dulu lage :(

Jumat, 08 Juli 2011

lagu faforit

ini lagu yg mungkin bisa ngewakili apa yg aku rasain ma kamu cha

nee lagunya :


Pemilik Hati

oleh : armada


Lihat ku disini
Kau buat ku menangis
Tak ingin menyerah
Tapi tak menyerah
Mencoba lupakan
Tapi ku bertahan

Reff:
Kau terindah kan selalu terindah
Aku bisa apa tuk memilikimu
Kau terindah kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau pemilik hatiku

Mungkin lewat mimpi
Ku bisa tuk memberi
Ku ingin bahagia
Tapi tak bahagia
Ku ingin dicinta
Tapi tak dicinta

Back to Reff: 2x

Kau pemilik hatiku
Kau pemilik hatiku
Kau pemilik hatiku


gimana?
lagu itu bagus kan??
terus kalau ada yg pingin download silakan klik disini



Kamis, 07 Juli 2011

bingung

beberapa hari yg lalu kamu bilang lek aku mesti lebih ngertiin kamu karena ORTUMU tapi kamu tau gag see lek aku juga punya batas pengertian
emang see aku bakalan selalu berusaha ngertiin kamu meskipun sesakit apapun yang aku terima tapi pliss sekali-kali aku juga dingertiin bangedz terus kasih aku yang terbaik dari dirimu meskipun dari sisi ORTU gag bisaa tapi yang lain kan masih bisa toh
aku akui aku sayang bangedz sama kamu tapi jangan ginie juga lah
egoisnya kurangi dikit ae :(

Senin, 20 Juni 2011

T A K U T

mungkin aku hanya seseorang yg cupoe dan beruntung banged bisa memilikimu
memilikimu adalah hal terbesar yg pernah aku lakuin dan rasain

mungkin gag ada alasan buwat ninggalin kamu

semuanya terasa indah saat aku jalani bersamamu

rasanya hati ini ingin memilikumi seutuhnya dan selamanya

tapi apa daya aku hanya bisa berharap dan berusaha karena semua itu masih jauh didepan sana

tetapi sejauh apapun itu bakalan aku kejar hingga tetes darah terakhir yang aku punya

semua itu adalah cita-citaku untuk masa depanku dan gag ada satupun yang bisa menghalangiku untuk tidak mengejar semuanya

tapi...
kalau aku bole jujur ya
belakangan ini aku TAKUT banged
aku takut kamu berpaling dari aku yg cupoe ini loh
rasa takutku itu beralasan

yang pertama :

kamu sekarang udah kelas 3 dan sebentar lagi kuliah malah besog malem aku nganter kamu ke malang saiank

dari semua itu aku takut dimana saat kamu mulai menginjak bangku kuliah tyuz kamu menemukan yang lebih dari aku, gag lucu kan lek gitu

nanti kamu memilih dia dan aku sendiri merana disini :(


yang kedua :

belakangan ini kamu sering keluar sama mamamu kan??
kalau boleh jujur ya
sebenernya aku takut setiap kali kamu kelua ma mamamu
takutku ini beralasan loh, yang tak takuti itu ginie
misal kamu ma mamamu keluar ketempatnya temennya mamamu, nah paz temennya mamamu itu punya anak yang umurnya diatasmu gag jauh paz mamamu ma temennya mamamu itu jodohkan kamu ma dia??
ya apa lek gitu??
gag lucu kan cha??
beneran takut aku cha



mungkin rasa takutku itu gag bisa aku ungkapin secara langsung kekamu dan aku hanya bisa cerita lewat sinie
maap ya saiank